Minggu, 16 Desember 2007

Buat Yang Pulkam Alias Pulang Kampung

Begini nih Informasinya ...

Saat ini banyak maskapai penerbangan yang berlomba-lomba menciptakan kemudahan layanan bagi para pelanggannya, terutama yang menyangkut kemudahan dalam hal reservasi tiket.

Banyak cara orang bisa untuk membeli tiket pesawat, bisa langsung mendatangi kantor maskapai penerbangan tersebut, bisa lewat agen-agen yang ada di pingggir jalan (ihh ngeri, jual tiket di pinggiran jalan, ituh tuh yang jual tiket parkir. wek ke eke ).

Tapi sekarang kan banyak teman-teman yang isa internetan, buktinya punya account member di frenster, di situs kesayangan kita ini(www.alumsa.info). Untuk itu coba sempatkan diri kalian lihat harga tiket di situs maskapai penerbangan tersebut, coba cek tiap hari. Kan harga tiket pesawat tiap saat kan bisa berubah-rubah. sistemnya random gitu, harganya acak-acakan, nggak nentu. Nah, terus cek tiap hari, pas keliatan murah , murah banget, murah tenan, murah bana , langsung tu beli. Corono piye ? Ya, centang aja harga tersebut dan dibawah daftar harga tersbut ada tOMBOL next.

wes kui apo meneh ?

Setelah itu apa lagi ?

next aja terus, nanti dikasih kode booking,limit waktu pembayaran. Habis itu, hubungi agen travel terdekat, dan bayar tu harganya. Jangan lupa membawa kode bookingnya.

Berikut daftar alamat situs maskapai penerbangan :

Adam Air : www.flyadamair.com

Lionair : http://202.147.199.90/lionair/booking.asp

Mandala : www.mandalaair.com

Garuda : www.garuda-indonesia.com //

kalo garuda sebaiknya langsung ke counter resmi garuda, karena bagi teman-teman mahasiswa akan diberika potongan/diskon harga tiket 10 %, dengan menunjukkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). Lihat alamat kantor Garuda di website garuda di atas.

Semoga bermanfaat.

Pulang kampuang lah lai, rayo dakek lai nyo !!!

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial